Sabtu, 30 Juli 2011

Update 2011: Daftar Paid To Promote Sekarang Dapat Bonus

Secara tidak sengaja saya bertemu dengan seorang teman saya yang juga blogger yang sama-sama berdomisili di Kota Kediri. Kami sering berbingcang-bingcang lama mengenai Make Money Online with Adsense and CPM. Kemudian teman saya tersebut menawari saya untuk bergabung dengan Paid to Promote yang setiap 1 bulan bisa Payout dua kali tiap tanggal 15 dan 30. Sebenarnya Paid To Promote sudah berdiri lama sekali sejak tahun 2005 dan sudah lama dibahas diblog lainnya, namun saya baru tahu akhir-akhir ini dan saya sudah empat kali Payout dari Paid To Promote. Walaupun Payout yang saya dapatkan belum banyak seperti teman-teman saya tersebut, tetapi bagi saya sudah cukup bisa untuk membantu nambah biaya sewa hosting dan beli domain sebentar lagi.



Paid To Promote hanya menerima traffic dari United States, Canada, Australia, United Kingdom dan bisa dipadukan dengan Google Adsense karena Paid to Promote bukan saingan iklan Google Adsense. Paid to Promote sendiri tidak berbentuk seperti iklan Google Adsense, maka dari itu bisa ditaruh dalam satu blog/web bahasa inggris dan tidak melanggar TOS Google Adsense. Silahkan baca TOS Google Adsense terlebih dahulu jika anda kurang yakin dengan penjelasan saya. Paid to promote berbasis CPM, dan sangat rugi jika anda punya blog bahasa inggris tetapi tidak bergabung di Paid to Promote.

Jika anda ingin bergabung di Paid To Promote, silahkan daftar dengan klik Banner di bawah ini:

Get paid To Promote at any Location


Atau bisa juga dengan klik Link berikut ini: SILAHKAN DAFTAR DENGAN KLIK DISINI
Moggo silahkan daftar, tak tunggu sob..hehehe

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates