Kamis, 03 November 2011

Kate Fretti "Saya Tidak Bisa Melupakannya"

Kate Fretti "Saya Tidak Bisa Melupakannya" - Meninggalnya Marco Simoncelli menjadi duka yang amat sakit bagi kate Fretti, kekasih Marco Simoncelli yang tak hanya menyaksikan langsung tragedi mengenaskan tersebut. Namun juga karena Simoncelli telah merencanakan akan menikahinya di tahun 2012 mendatang. Kisah percintaan Marco Simoncelli dengan Kate Fretti sudah terjalin sejak tahun 2006 silam, dan keduanya pun pernah tinggal bersama di sebuah rumah di Kota Coriano, Provinsi Mantova, Italia. Setiap hari Kate Fretti menghabiskan waktunya bekerja sebagai staf di Tim Honda Gresini agar selalu senantiasa mendapingi sang kekasih.

Kate Fretti "Saya Tidak Bisa Melupakannya"
"Apa yang bisa saya lakukan saat ini adalah melanjutkan hidup dengan kepedihan. Saya tidak bisa melupakannya. Saya pernah mengatakan kepadanya bahwa dia pernah berjanji kepada saya bahwa kami tidak akan pernah berpisah. Tapi dia salah." Ujar Kate Fretti dengan isak tangisnya.

Kate Fretti, yang kini berusia 23 tahun terurai air mata nya menatap peti jenazah sang kekasihnya yang merupakan calon suaminya. Kate Fretti mengaku bahwa hidupnya akan penuh dengan kepedihan, janji sang kekasih untuk saling mencintai seumur hidup, akhirnya kandas oleh sebuah kecelakaan yang mengerikan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates