Selasa, 01 November 2011

Satu Menit Kebisingan Mesin Motor Untuk Simoncelli Di Valencia

Satu Menit Kebisingan Mesin Motor Untuk Simoncelli Di Valencia - Ayah Marco Simoncelli, "Paolo telah meminta bahwa beberapa menit kebisingan mesin motor diadakan selama akhir pekan ini di GP Valencia untuk memberikan penghormatan kepada anaknya. Simoncelli meninggal ketika dia jatuh di GP Malaysia dan tergilas oleh sepeda Colin Edwards dan Valentino Rossi. Pemakamannya telah dilakukan di Coriano Kamis, beberapa hari yang lalu.



"Minggu berikutnya selama GP Valencia, bukannya ada satu menit keheningan untuk menghormati Marco Simoncelli ketika GP Valencia digelar, tetapi aku lebih suka bahwa ada satu menit kekacauan dengan semua mesin motor MotoGP, Moto2 dan GP125. Semua mesin harus mengaum bersama-sama,". Gazzetto Dello Sport - kutipan dari Paolo Simoncelli yang mengatakan pada sebuah wawancara di program televisi Domenica Cinque.

Ayah Simoncelli menambahkan bahwa dia terus dihibur oleh kasih sayang yang ditunjukkan oleh penggemar dan rekan-rekan di belakang kematian putranya. "Orang-orang datang dari seluruh Italia dan dari luar negeri untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Marco," katanya. "Mereka menangis dan saya yang harus konsol kemudian. Kadang-kadang aku berpikir bahwa Marco adalah seorang malaikat. Semua kasih sayang ini membuat saya merasa lebih baik dan itu membantu kita semua. Saya pikir bahwa kunci untuk semua kasih-sayang ini adalah senyumnya."

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates