Selasa, 01 Maret 2011

Tunjukkan jati dirimu lewat blogmu

Saya hanyalah seorang blogger pemula yang baru membuat blog. Saya hanyalah seorang blogger pemula yang tidak tau harus menulis artikel apa. Saya hanyalah seorang blogger pemula yang bingung mendesain template blog saya. Saya hanyalah hanyalah seorang blogger pemula yang ingin menunjukkan exsistensi diri saya sebagai seorang pemula yang masih harus belajar dari yang blogger berpengalaman. Saya hanyalah seorang blogger pemula yang menginginkan terjalinnya rasa persaudaraan dengan para blogger lainnya. Saya hanyalah seorang blogger pemula yang ingin berbagi wawasan. Saya hanyalah seorang blogger pemula yang ingin mengajak kawan-kawan untuk ngeblog yang sebenarnya. Itulah sebagian kalimat yang keluar dari pemikiran saya sekarang ini dan kalau saya teruskan nanti bisa panjang dech gak ada habisnya.hehehe..


Dunia perBloggeran sekarang seperti dunia persilatan saja.hehehe� Loh kok bisa gitu? Ya, mungkin karena dengan ngeBlog kita bisa menunjukkan jati diri kita yang sebenarnya kepada orang lain dan menunjukkan apakah ilmu kita ini telah mumpuni. Layaknya di dunia persilatan, di dunia perBloggeran pun kita bisa mendapatkan musuh jikalau sifat dan sikap kita kurang baik terhadap sesama pesilat, eh
maksudnya sesama peBlogger!hehehe. Banyak sekali musuh yang siap mengintai kita jika kita tidak bisa menunjukkan siapa kita sebenarnya dan tidak mampu mengeluarkan jurus kunci kita. Hehehe .. Makanya jangan mencari musuh tapi carilah kawan sebanyak-banyaknya.

Dengan ngeblog kita akan tahu jati diri seseorang tersebut dari blog yang dimilikinya. Kita bisa melihatnya mulai dari desain template blognya sampai artikel yang di tulisnya tersebut. Template blog akan menunjukkan apakah pemilik blog tersebut sederhana atau tidak, sedangkan artikel akan menunjukkan sifat dan sikap blogger tersebut terhadap dirinya sendiri dan orang lain. Menurut saya menunjukkan jati diri seseorang lewat blog adalah sesuatu keberanian, tanpa malu dia menulis artikel dengan sederhana dan apa adanya namun original artikel. Ingat kawan, kesederhanaan akan membawa berkah bagi diri sendiri tentunya.

Ngeblog yang asyik adalah ngeblog yang sehat dan asli hasil olah kreatifitas tangan dan pemikiran kita sendiri. Ketauhilah kawan, karena tanpa hal itu semua blog kita akan hambar dan tidak akan menjadi menyenangkan bagi para blogger lain. Jadikanlah Blog kita seperti rumah kita sendiri lalu isilah rumah kita tersebut dengan barang-barang yang merupakan hasil dari kerja keras kita sendiri dan bukan barang hasil curian. Andaikata hasil barang curian maka apa kata orang lain terhadap rumahmu? Ya, tentunya menghina pemiliknya dan mungkin malah ogah bertamu dirumahmu. Maka tatalah blogmu serapi dan sesederhana mungkin seperti engkau menata rumamu agar tamu yang datang pun juga betah berlama-lama di blogmu dan menjadikan mereka akrab denganmu.

Tunjukkan apa yang kamu punya dan katakan apa yang kamu tidak bisa! Ya, kata-kata itu yang keluar dari pikiran saya saat menulis artikel ini. Saya hanya bisa menuliskan apa yang saya bisa tulis dan jika saya tidak bisa maka saya akan belajar dari para blogger lainnya yang lebih berpengalaman. Ayolah kawan tunjukkan jati dirimu disini yang sebenarnya dan mari kita ngeBlog yang sehat. Mari kita saling berbagi informasi yang bermanfaat, saling bebagi wawasan tentang kehidupan sehari-hari, berbagi ilmu pengetahuan dan berbagi pengunjung tentunya!hehehe�

Mungkin hanya sedikit artikel tersebut yang bisa saya tulis dan semoga bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa di komengi ya bro!heheheh..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates