Selasa, 21 Juni 2011

Cal Crutchlow Berjanji Akan Kembali Membalap Di Assen

Cal Crutchlow-Pembalap Inggris ini berencana untuk kembali membalap di Assen Belanda meskipun dia baru saja menjalani operasi pada tulang selangka seminggu yang lalu. Crutchlow telah mengkonfirmasikan bahwa dia akan kembali di putaran ketujuh Kejuaraan Dunia 2011 MotoGP di Assen, hanya seminggu setelah menjalani operasi pada patah tulang leher. Tim Tech 3 Yamaha terpaksa tidak menampilkan Crutchlow di Silverstone Inggris setelah kecelakaan selama latihan membuat Crutchlow cedera tulang selangka yang mengharuskan dirinya untuk melakukan operasi.

 

Meskipun demikian, cedera dinyatakan lebih buruk dari yang menimpa rekan setimnya Colin Edwards seminggu sebelumnya di Catalunya Spanyol, sementara Crutchlow masih berencana untuk membalap di Belanda. Crutchlow akan kembali membesut Yamaha YZF-M1 dihari Kamis besok saat sesi Latihan bebas dimulai.

Sirkuit Assen merupakan trek yang saya tahu saat saya masih di World Superbikes Championship, tapi saya harus melihat kondisi cedera bahu saya ini untuk pergi kesana, akunya"Ini adalah peringatan 50 tahun Yamaha. Dan aku akan melakukan yang terbaik saat berada di sana dan mendukung mereka". Seperti yang di lansir Crash.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates