Selasa, 28 Juni 2011

Pedrosa Mengkonfirmasi Dirinya Siap Kembali Ke MotoGP Untuk Seri Mugello


Dani Pedrosa- Pembalap Repsol Honda tersebut mengkonfirmasikan bahwa dirinya akan kembali ke MotoGP untuk Race Mugello Italia akhir pecan ini. Rekan satu Tim Stoner dan Dovizioso tersebut cedera setelah bertabrakan dengan Marco Simoncelli di Gp Le Mans Prancis 15 Jumi 2011 lalu. Pedrosa tidak bisa tampil alias absen selama tiga seri balap MotoGP berturut-turut yakni GP Catalunya, Silverstone dan Assen. Hingga klasemennya pun menjadi sangat buruk dibawah pembalap-pembalap lainnya.

Padahal dulu klasemen Pedrosa hanya berselisih beberapa poin saja dengan Lorenzo. Namun, sekarang kenyataannya berbeda setelah dia kecelakaan dengan Simoncelli. Selama berminggu-minggu aku sudah ingin menulis bahwa aku akan kembali ke kompetisi balap dan akhirnya aku bisa melakukannya�,  tulis Pedrosa di blog pribadinya. "Beberapa minggu sangat sulit bagi saya, tapi saya tahu bahwa saya harus fokus pada pemulihan cedera yang saya alami. Seperti yang saya katakan minggu lalu, Mugello adalah tujuan saya dan itu satu-satunya hal aku yang aku pikirkan sekarang." Tutur Pedrosa

"Aku akan ke Italia bersemangat untuk
membalap lagi, untuk bersaing dan melihat bagaimana perasaan saya. Seperti di lansir di Autosport, selain mendapatkan sepeda motor, saya juga ingin melihat tim lagi, bekerja dengan mereka dan mencoba untuk melakukan hal yang benar dan pada akhir hari kita seperti keluarga. Kau merindukan mereka ketika Anda tidak bersaing begitu panjang. "

Pembalap Repsol Honda bernomor 26 tersebut menambahkan bahwa dirinya optimis kembali 100% Fit sekarang. �"Sedangkan untuk pemulihan, situasi telah banyak berkembang sejak aku menjalani operasi terakhir saya," Tuturnya seperti yang di lansir Autosport. Jadi gak sabar nihh nunggu si 26 comeback in Mugello.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates