Jumat, 06 Januari 2012

Andrea Dosoli Manajer Tim Baru BMW World Superbike

Andrea Dosoli Manajer Tim Baru BMW World Superbike - Seperti dikabarkan tim World Superbike BMW Motorrad Motorrad akan kembali ke Italia untuk menjalankan tim mereka dan Andrea Dosoli yang akan mengambil alih peran sebagai Rainer B�umel Kepala Operasi balap. Dosoli yang telah menjalankan tim seperti Hayate Racing Meneruskan (ex Kawasaki), Forward Racing Moto2 dan tim Yamaha Superbike sekarang mati, diikuti Marco Melandri yang baru menandatangani dalam tes pertama dengan BMW S1000RR di Portim�o dan Jerez, namun perannya diperlukan konfirmasi resmi yang datang pada hari pertama di tahun baru.

Andrea Dosoli
Direktur Motorsport BMW Motorrad Bernhard Gobmeier: "Kami senang dapat menyambut Andrea Dosoli di board. Dia telah terlibat dalam balapan sepeda motor selama bertahun-tahun dan memiliki banyak pengalaman sebagai manajer tim. Saya yakin bahwa Andrea adalah orang yang ideal untuk memimpin tim balap kita. Dengan Andrea dan dua pembalap kami bekerja, Leon Haslam dan Marco Melandri, kami memiliki posisi baik untuk musim mendatang. Kami sangat menantikan untuk bekerja sama. "

Andrea Dosoli: "Saya sangat termotivasi untuk berhasil dalam peran baru saya di BMW Motorrad Motorsport. Beberapa tahun terakhir telah menunjukkan bahwa tim dan BMW S1000 RR memiliki banyak sekali potensi. Sekarang masalah menyentuh kemampuan penuh. Saya benar-benar melihat ke depan untuk melakukannya. Marco Melandri merupakan teman lama: kita telah bekerja sama di MotoGP dan Superbike World Championship di masa lalu. Leon Haslam juga menunjukkan hanya apa yang dia mampu, dan saya menantikan untuk bekerja dengan dia. Saya harap kita akan melihat mereka berdua di puncak podium tahun ini. "

Sumber: twowheelsblog

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates