Minggu, 01 Januari 2012

Andrea Iannone: "Saya Tidak Merasa Lebih Rendah Dari Marquez"

Andrea Iannone: "Saya Tidak Merasa Lebih Rendah Dari Marquez" - 2011 adalah tahun rollercoaster bagi pembalap Moto2 Andrea Iannone. Pembalap Italia ini menunjukkan beberapa ridding brilian dan agresif, bahkan dia adalah satu-satunya pembalap lain di samping Stefan Bradl dan Marc Marquez untuk menang lebih dari satu race (Jerez, Brno dan Motegi) tapi ia sangat tidak konsisten di babak kualifikasi, seringkali harus take off sejak Starting Grid berada di luar sepuluh besar dan bahkan lebih sering di luar lima belas atas, tapi ia berhasil finis ketiga dalam kejuaraan untuk tahun kedua berjalan, pipping Alex de Angelis pada spot di lomba akhir musim. Iannone diisukan beralih ke MotoGP dengan tim CRT Speedmaster, bukannya memutuskan untuk konsisten pada musim lain di Moto2, sementara tim akan terjawab oleh Anthony West di MotoGP.

Andrea Iannone: "Saya Tidak Merasa Lebih Rendah Dari Marquez"


Dalam sebuah wawancara dengan Italia Gazzetta dello Sport, Iannone mengatakan, "Marc pasti kuat, tapi saya tidak merasa rendah, aku siap untuk menantangnya. Tapi saya pikir itu akan menjadi dua cara berjuang merebut gelar itu. " Saya sangat dekat untuk membuat switch, tetapi saya tidak menyesal, aku senang aku tinggal Moto2. Aku ingin menunjukkan semua potensi saya, bahwa saya belum sepenuhnya diungkapkan. Anda melihat Iannone nyata hanya ketika saya tidak memiliki masalah dengan sepeda, dan yang jarang terjadi. Tahun ini saya benar-benar berjuang untuk mengendarai, bahkan jika tim mencoba untuk membantu saya. "

Speedmaster dijalankan oleh ayah Iannone, Regalino, dan 'Uccio' Salucci dan mereka telah memutuskan untuk mengambil langkah mundur dan akan menjatuhkan Suter untuk chassis FTR dan juga telah mengubah Kru Pitnya, mempekerjakan kembali mekaniknya ditahun 2010 dengan Eros Braconi sebagai crewchief, seperti Tommaso Raponi akan mengikuti Anthony West. "Kami ingin mencoba mencapai gelar juara dan tim telah melakukan segalanya untuk memberikan mekanisme dan motor aku punya dua tahun yang lalu, dan mereka sukses dan ini pasti positif. Sekarang kita harus hanya menempatkan kepala mereka turun dan bekerja. "

Sumber: twowheelsblog

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates