Minggu, 15 Januari 2012

Foto Panas Sheila Marcia Terungkap Lagi, Apa Tanggapan Sang Suami?

Foto Panas Sheila Marcia Terungkap Lagi, Apa Tanggapan Sang Suami? - Mengejutkan, saat Sheila Marcia sedang mengandung anak keduanya, kini Sheila harus menelan ludah pahit karena foto panas di masa lalunya terungkap lagi. Menurut sumber terpercaya, Foto Panas Sheila Marcia tersebut kembali terungkap melalui Twitter kemudian disebarkan oleh seseorang yang memiliki akun @Neen_martha. Entah tak jelas siapa pemiliki akun twitter tersebut, yang jelas ini sungguh mengejutkan. Dimana disaat berita tentang foto Ashanty yang mengenakan baju ketat belum reda dan juga berita tentang meninggalknya Valia Rahma masih hangat-hangatnya, kini masyarakat indonesia harus dikagetkan dengan isu Foto Panas Sheila Marcia.

Tak jelas tampaknya apakah ini benar foto panas Sheila Marcia atau hanya foto rekayasa, namun beberapa sumber menyebutkan bahwa dalam foto tersebut Sheila memakai atasan warna abu-abu tanpa celana. Selain itu, dia terlihat seperti berpose seksi tepat di westafel kamar mandi. Namun, yang lebih mengejutkan, Sheila tampak berciuman dengan seorang pria dan juga dengan seorang wanita dalam foto lainnya. Bahkan, yang lebih menyakitkan, Sheila tampak berciuman dengan Zack Lee yang merupakan suami dari Nafa Urbach. Tragedi tersebut memang mirip dengan apa yang terjadi menjelang pernikahan Sheila Marcia dulu, dimana saat itu kumpulan foto panas Sheila Marcia juga menyebar di internet.

Maria Joseph, ibu kandung dari Sheila Marcia mengungkapkan bahwa dirinya merasa gerah dan sangat menyesalkan beredarnya foto-foto tersebut. Selain itu, Maria Joseph juga menambahkan, "Ini adalah perbuatan orang jahat. Semoga yang nyebarin dibukakan matanya." "Dia nggak tau backgroundnya bagaimana, tapi main nyebarin aja. Apalagi ini lewat publik."

Lalu, apa tanggapan dari Kiki Mirano yang merupakan Suami Sheila Sheila Marcia? Menurut sumber terpercaya, Kiki Mirano tampak enggan untuk berkomentar tentang Foto Panas Sheila Marcia tersebut. Bahkan, suami yang sedang menunggu anak keduanya dari Sheila tersebut menganggap bahwa itu adalah kejadian di masa lalu dan tentu saja hal ini tidak perlu untuk dibicarakan lagi. Semoga saja kejadian buruk ini tidak terulang lagi menimpa Sheila Marcia, terlebih disaat dia mau melahirkan. Namun, sebagai seorang masyarakat, apa tanggapan anda tentang Foto Panas Sheila Marcia yang terungkap kembali tersebut?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates