Jumat, 06 Januari 2012

Parkalgar Honda Mengundurkan Diri dari World Supersport

Parkalgar Honda Mengundurkan Diri dari World Supersport - World Supersport championship mungkin telah diperoleh WTR Ten 10 sebagai entri baru, tapi mereka baru saja berdiri lama kehilangan tim Parkalgar Honda. Tim dijalankan oleh Paulo Pinheiro telah memutuskan untuk mundur dari WSS setelah selama enam tahun balap dan memenangkan 12 dengan mantan pembalap WSS Eugene Laverty finishing sebagai runner-up pada 2009 dan 2010, menyebutkan bahwa pengunduran diri ini disebabkan kondisi ekonomi saat ini.


"Itu adalah keputusan yang sulit tetapi tidak dapat dihindari untuk mengambil," kata AIA (Portim�o sirkuit) manajer Paulo Pinheiro. "Milik kita adalah tanpa bayangan dari keraguan proyek yang sukses: tujuan kami adalah untuk membuat Portimao�s Autodromo Internacional do Algarve lakukan dikenal di seluruh dunia dan dalam hal ini kita berhasil. Namun, tanpa dukungan dari pendukung lainnya, itu tidak mungkin lagi untuk melanjutkan dengan kondisi yang sama dan ambisi pada tahun 2012. Kami berterima kasih kepada semua orang yang berkontribusi pada keberhasilan proyek, serta pembalap yang membela warna kami selama bertahun-tahun: Simone Sanna, Eugene Laverty, Sam Lowes, Josh Hayes dan tentu saja Miguel Praia. Sebuah penghargaan khusus dan menyedihkan juga harus pergi untuk Craig Jones: kita tidak akan pernah melupakannya, dia adalah pembalap yang luar biasa dan orang."

Miguel Praia yang telah bersama tim ini sejak hari pertama berkata, "Aku benar-benar sedih saat ini, tetapi pada saat yang sama aku bisa menganggap diriku bangga telah menjadi bagian dari proyek ini. Kami memulai sebagai tim yang terkecil di paddock dan kami mencapai puncak kategori tersebut. Dengan Parkalgar Honda aku sudah bertahun-tahun terbaik dari karir saya, mereka memberi saya kesempatan untuk mengembangkan diri sebagai seorang pembalap dan mendapatkan beberapa hasil yang baik. Sayangnya upaya kami tidak memungkinkan kami untuk melanjutkan pada tahun 2012. Di Portugal satu-satunya olahraga yang memiliki pengaruh adalah sepak bola, segala sesuatu yang lain mengambil pilihan kedua meskipun hasilnya dan visibilitas bagi negara di seluruh dunia. Semua yang tersisa bagi saya sekarang adalah untuk mencari alternatif bagi masa depan, saya berharap untuk melanjutkan bersama Honda dan dengan sebuah proyek kompetitif. Saya yakin bahwa itu masih belum waktunya bagi saya untuk berhenti."

Sumber: twowheelsblog

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates