Jumat, 13 Mei 2011

Perpaduan Sempurna: Hosting Gratis Dengan Domain Gratis

 Pagi ini sepertinya begitu cerah sekali di kota kediri. Udara yang segar menyertai langkah tanganku untuk menulis posting terbaru. Di kesempatan kali ini saya ingin membagikan sebuah tips bagi anda yang haus akan barang-barang gratisan. Barang gratisan yang saya maksud di sini ialah Hosting gratis+Domain gratis. Pastinya sudah banyak yang tau tentang hosting+domain gratis ini? Oke begini ceritanya, barusan saya coba-coba daftar di penyedia layanan Hosting Gratis di HOST1FREE dan saya custom dengan domain saya di Co.cc. Menurut saya pribadi layanan hosting gratis di Host1Free lumayan cukup memuaskan untuk standard hosting gratis dan asyiknya lagi NO ADS!! Di Host1free kita bisa menginstall mesin blog Wordpress maupun,  Jomla, Drupal, Typo3, PHP-Nuke, dan juga mesin-mesin website dan berbagai platform blog  lainnya dengan fitur Softaculous Auto Installer yakni sebuah fitur installasi mesin Wordpress seperti halnya fitur installasi Wordpress Fantastico Deluxe .




Sebelumnya saya sudah pernah mencoba hosting gratis di Freehostia dan Byethost tapi menurut saya kurang memuaskan di banding hosting gratis Host1free. Yah, namanya juga gratisan dan mau di apa-apakan juga tetep barang gratisan.hehehe!! Sebenarnya niat saya mencoba hosting gratis adalah hanya untuk sekedar belajar mengenal yang namanya hosting. Tapi nanti kalau saya punya uang lebih saya mau pakai hosting berbayar+domain dot com+pakai mesin Wordpress. Maklum pemula mas.hehehe

Hal di atas tersebut adalah sebagian niat saya nanti kalau ada uang lebih dari pekerjaan offline karena terus terang saya ingin serius di bisnis internet namun tidak mengesampingkan pekerjaan offline. Niat saya nanti ingin membuat blog lagi dengan platform Wordpress. Karena rasa penasaran inilah yang pada akhirnya membuat saya ingin mencoba hosting gratis. Coba-coba belajar dan mencari ilmu lewat barang gratisan, Gratis barangnya tapi koneksi internetnya yang bayar.hehehe..

Jika anda tertarik dengan hosting gratis di Host1free silahkan anda coba dengan memadukan domain gratis di Co.cc. Oh ya, untuk daftarnya di hosting gratis Host1Free silahkan klik pada banner di bawah ini agar lebih mudah.
Klik banner di bawah ini: 
Free Hosting


Catatan: Silahkan anda ikuti saja langkah-langkah saat registrasi di Host1Free dan mudah sekali tinggal ikutin aja tuh langkahnya. Namun, jika anda kurang jelas tentang langkah-langkah registrasinya, silahkan anda Googling di Google!! Oke.
Saya ucapkan selamat mencoba dan Happy Blogging. Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates