Sabtu, 10 Desember 2011

Ahmed Noer

Ahmed Noer, begitulah teman-teman menyebutnya. Laki-laki kelahiran jakarta ini memang biasa dikenal dengan nama Ahmed Noer Si Ngepet Online. Terlebih diforum adsense-id, dia sangat dikenal dengan keramahan sikapnya, walaupun kadang-kadang agak jengkelin sih..hehehe.. Tetapi dia sangat ramah dengan kehadiranku (Bayu Aja) di forum, terlebih jika aku online. hehe. Kadang-kadang dia datang ke rumah dengan membawa sebungkus Rokok Mild. Walapun aku lebih suka Surya 12, tetapi tak apalah namanya juga Rokok pasti ngeluarin Asep. Aku mengenalnya ketika di forum adsense-id dan tampaknya si Ahmed Noer bukan orang yang sombong. Selain itu, dia juga akrab dan enak di ajak bercanda di Curhat Santai Bisnis Online.

Foto Ahmed Noer

Menurut informasi yang saya dapatkan dari si Herman, denger-denger tiap bulan Ahmed Noer itu kurang lebih mendapatkan 7 Juta sampai 8 Juta dari Google Adsense. Wooo... angka yang cukup fantastis bukan? Tetapi, Ahmed Noer tetaplah Ahmed Noer yang memiliki jiwa rendah hati. Bahkan, dia selalu menyebut kalau dirinya itu masih NewBee, bukan seoarang master. Wahh... piye to iki.

Well, mungkin itu adalah sikap kerendahan hati yang dimiliki oleh Ahmed Noer. Mungkin anda akan malu jika baru belajar ngepet online dari Adsense, tapi sudah mengatakan master atau jagoan lah. Wkwkwkwk.... Yah, itu hanyalah guyonan segar kawan. Btw, Ahmed Noer emang lagi mengadakan Kontes SEO ala Ahmed Noer. Walaupun hadianya tidak seberapa tetapi lihatlah niatnya kepada kawan-kawan semua, terutama yang ada di forum. Selain itu, hal ini akan membuat jalinan pertemanan kita semua semakin solid. hehe

Satu hal yang pasti untuk Ahmed Noer, jangan pernah lupa untuk mengirimi aku Rokok Surya 12. Memang aku tidak terlalu suka rokok Mild, jadi tolong ngertiin donk. wkwkwk... Eitts... tapi jangan beli eceran lo ya, belilah Rokok Surya 12 satu press aja udah cukup untuk aku jual kembali di Warung kopi rumahku. Hehehehe.... Just Kidding Juss Mangga Juss Melon Ahmed Noer... Untuk Informasi lebih lanjut, silahkan anda datang ke http://www.ahmednoer.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates