Selasa, 27 Desember 2011

Casey Stoner Berbicara Tentang Masa Depannya

Casey Stoner Berbicara Tentang Masa Depannya - Dalam sebuah wawancara video dengan Sportmediaset.com, Juara Dunia MotoGP 2011 Casey Stoner berbicara tentang masa depannya di balap dan tentu saja tentang Valentino Rossi.

Casey Stoner Berbicara Tentang Masa Depannya



Memiliki seorang anak di tengah jalan akan mengubah sikap Anda terhadap Balapan dan apakah Anda akan Balapan sampai anda berusia 35 atau 40 tahun?

Bahkan jika Anda menjadi seorang ayah itu tidak mempengaruhi keputusan untuk melanjutkan balapan. Saya tidak berniat untuk balap sampai aku berusia 35 tahun atau 40 tahun. Aku tidak mempertimbangkan hidup ini, balap dan paddock sebagai bagian dari keluargaku. Sangat sulit untuk terus berada di sini. Ini pekerjaan yang sulit dengan semua tekanan yang anda harus berdiri dan dengan kritik yang oftens jatuh pada Anda. Dalam hidup saya ada hal yang lebih penting, dan ketika saya mencapai apa yang saya ingin capai dalam dunia olahraga ini dan bagi saya adalah untuk beralih.

Apa yang ingin Anda capai?

Hal ini bagi saya untuk tahu ... saya memiliki prestasi saya, saya tidak seperti orang lain yang melihat catatan dan statistik dan yang terus balapan untuk mencari catatan yang lebih. Ketika saat itu datang, aku tidak akan memiliki masalah berpamitan dan membiarkan tempat bagi pembalap muda. Juga jika Anda menjaga motivasi berkuda yang Anda butuhkan dan Anda tidak memiliki energi yang sama denagn energi anda selama beberapa tahun sebelumnya, saya memulai karir saya sangat awal dan barangkali ini adalah mengapa saya akan selesai lebih awal.

Apakah Anda berharap untuk melihat Ducati lama Anda dalam kekacauan seperti dengan Valentino Rossi?



Sejujurnya setelah kata-kata Valentino di musim lalu pers mengatakan bahwa saya tidak cukup berusaha habis-habisan dan Anda tidak bisa benar-benar melihat potensi dari Ducati saya penasaran untuk melihatnya beraksi karena aku yakin dia akan cepat tetapi tidak secepat seperti aku di tahun 2010, tetapi kemudian ia menemukan dirinya dalam kesulitan yang off benar dan berjuang keras sepanjang musim. Mereka mengubah motor beberapa kali dan mengembangkannya dan meskipun seperti itu dia masih berusaha keras. Hal itu sangat aneh karena dia sangat berbakat dan sangat cepat, tapi saya tidak berpikir bahwa dia menyadari pekerjaan apa yang harus ia lakukan pada motor ini.

Orang-orang mengatakan kita harus mengatakan bahwa kita meminta maaf untuk Stoner, karena tahun lalu dia mengatakan ujung depan dari motor itu tidak aman dan stabil dan sekarang ketika melihat Valentino, kita harus mengakui bahwa Stoner memang benar.

Yeah, Nah tentu saja saya mendapatkan banyak kritikan pada tahun lalu dan di musim lalu juga, hal yang sama terjadi pada tahun 2008 dan 2009 dan saya mendapat banyak kritikan karena aku crash terlalu sering, tapi aku masih mendapatkan podium dan menang. Ketika Anda memaksa banyak hal dan hal-hal yang tidak bekerja menabrak merupakan konsekuensi yang tak terelakkan. Seperti saya berkata bahwa jika kami memiliki lebih banyak lagi anggaran kami sudah bisa mendapatkan hasil yang lebih baik, tahun ini mereka mencoba motor yang berbeda yang sangat banyak dan sangat mengecewakan melihat mereka berjuang karena mereka adalah orang-orang yang baik dan kami tidak berjuang sedikit dengan Ducati, tapi saya memiliki perasaan yang bagus dengan mereka dan tim.

Sumber: Twowheelsblog

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates