Sabtu, 24 Desember 2011

Casey Stoner Senang Membungkam Kritikan Rossi dan Burgess

Casey Stoner Senang Membungkam Kritikan Rossi dan Burgess - Casey Stoner mengatakan dominasinya dari kejuaraan dunia MotoGP 2011 dibuat lebih manis setelah kritik yang ia hadapi dari Valentino Rossi dan Jerry Burgess ketika dia (stoner) berkendara dengan Ducati. Stoner memenangkan 10 balapan musim lalu untuk meraih gelar kedua juara dunia MotoGP saat ia datang pertama ke Honda sejak tahun 2006. Sementara pria 26 tahun itu menikmati kesuksesan yang tak tertandingi pada mesin RC212V, Rossi berjuang parah bahkan berkompetisi untuk merancang Ducati Desmosedici peninggalan Stoner yang dikosongkan pada akhir tahun 2010.

Casey Stoner Senang Membungkam Kritikan Rossi dan Burgess

Ducati gagal memenangkan perlombaan untuk pertama kalinya di era 800cc setelah Stoner pergi dan memenangkan 23 balapan dalam empat tahun tugasnya di atas mesin Desmosedici. Tetapi pada akhir 2010 dia tersinggung oleh kritikan dari Rossi yang mengatakan bahwa tidak mungkin untuk menilai potensi Desmosedici karena Aussie yang tidak berusaha cukup keras. Burgess juga gusar begitu Stoner ketika mengatakan dia bisa mencari masalah Ducati front-end dalam 80 detik.

Dalam sebuah wawancara eksklusif terakhir dengan MCN, Stoner mengatakan: "Semuanya bersama Valentino mengatakan bahwa saya tidak pernah berusaha cukup keras adalah bukan hal baru. Pada satu tahap itu adalah Ducati adalah sepeda terbaik di grid dan saya memiliki ban terbaik dan segala sesuatu yang lain. "Pembicaraan ini diikuti saya dan mengganggu saya sepanjang waktu saya di Ducati hingga akhirnya Valentino mengendarai sepeda itu dan menunjukkan bahwa tidak ada yang berbeda terjadi ketika (Marco) Melandri naik sepeda itu atau Nicky (Hayden) harus di atasnya.

"Aku tahu bahwa ketika dia naik sepeda bahwa ia tidak akan menjadi lebih cepat dariku. Aku 100% yakin itu.. Dia mengeluh tentang cedera bahunya pada awal musim ini tetapi ia mendapat hasil yang terbaik dengan bahunya cedera. "Begitu cedera bahunya dia pergi lebih buruk lagi Alasan yang tidak berhenti sampai akhir musim ini ketika mereka hanya harus mulai mengakui bahwa mereka tidak tahu apa arah untuk pergi.."



Rossi bingung sepanjang musim dengan mencoba untuk memecahkan kekurangan masalah front-end dan merasa dengan GP11-12 nya jatuh adalah catatan pribadi di MotoGP dan penghitungan ganda kecelakaan terburuk sebelumnya pada tahun 2007 atas Yamaha YZR-M1. Dia mencoba tiga sepeda baru yang radikal selama musim ini termasuk bereksperimen dengan sasis karbon dan aluminium tetapi masih hanya dikelola sebuah rostrum yang soliter di Perancis. Stoner menambahkan: "Alasannya kejuaraan ini tidak berasa manis mempunyai banyak hubungannya dengan Valentino dan Jerry dan atas kritik yang mereka berikan kepada kita bahwa kita tidak bisa mengembangkan sepeda motor dan tidak tahu apa yang kami lakukan.

Jelas mereka sepuluh kali lebih bingung dari kita pernah berada mengenai apa pengarahan untuk masuk "Mereka menginginkan hal ini dan hal itu dan mereka mendapatkan apa yang mereka minta dan tidak ada yang bekerja, mereka tidak meningkatkan apa-apa. Mereka masih tidak lebih baik daripada mereka pada awal musim ini ke titik dimana mereka bertanya-tanya dimana jalan untuk pergi. "Setidaknya kita mengetahui ke mana kita ingin pergi, kami hanya tidak memiliki dana untuk mendapatkannya dan mereka punya dana sekarang tetapi mereka masih belum pergi ke arah yang benar."

Sumber: MCN

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates