Selasa, 27 Desember 2011

Carlos Checa Menjadi Pembalap Tes Untuk Ducati MotoGP

Carlos Checa Menjadi Pembalap Tes Untuk Ducati MotoGP - Dalam sebuah wawancara dengan situs Spanyol Marca, juara dunia Superbike Carlos Checa berbicara tentang berenang dengan ikan hiu, ski, reli Dakar dan juga menjadi Pembalap Tes Ducati untuk proyek mereka MotoGP 2012. Checa telah berkendara dengan GP0 dua kali dan akan kembali ke motor itu pada pertengahan Januari untuk memberikan tes lain yakni pembenahan dan memberikan umpan balik yang lebih baik menjelang Tes Resmi Sepang di mana Valentino Rossi dan Nicky Hayden akan menguji motor baru itu.

Carlos Checa Menjadi Pembalap Tes Untuk Ducati MotoGP


Berikut adalah kutipan hasil wawancara yang kami yakin bahwa Anda akan menemukannya sangat menarik:



Dan Anda adalah pembalap Tes Ducati.

Menjadi pembalap Tes Ducati MotoGP adalah pengalaman besar bagi saya. Ini merupakan sepeda motor yang dimulai dari nol dan memberi saya sensasi lainnya. Ini adalah momen penting dan saya membantu mereka dengan yang saya bisa dan mencoba untuk memberikan informasi sebaik mungkin. Saya senang untuk bekerja sama dalam proyek ini.

Berjuta-juta Euro Pertanyaan, Apakah motor ini akan membantu Rossi bisa maju?

"Entahlah, sulit untuk mengatakan karena saya belum mencoba motor lainnya. Aku harus balap motor melawan orang lain untuk melihat di mana kita berada. Apa yang saya rasakan adalah bahwa motor ini bergerak terlalu sering, saya melihat beberapa batasan pada chassis dan ini adalah apa yang harus mereka kerjakan. Saya tidak bisa memberikan rincian lain karena saya sudah dilarang berbicara tentang hal itu.

Apakah Deltabox Gaya Jepang ini membantu Rossi?



Semua orang berbicara tentang motor dan chassis, tapi apa yang benar-benar menentukan kategori tersebut adalah ban. Mereka yang super kaku dan sulit untuk merasakan batas mereka dan itu adalah sekitar ban yang dirancang motor itu. Jika ini tidak berubah, sepeda motor tidak akan menyenangkan, itu akan membingungkan dan dengan mudah crash. Untuk saya ini adalah mengacaukan pertunjukan di MotoGP, dengan pembalap menabrak tanpa tahu mengapa. Ketika Anda tidak tahu di mana batas pada ban, itu sangat sulit untuk mengembangkan sepeda motor. Masalahnya bukan chassis, Ducati berubah empat kali dan hasilnya selalu sama, ban yang menjadi masalah.

Apa yang Anda pikirkan dengan kedatangan CRT?

"Ini adalah cara untuk menyelamatkan kejuaraan tersebut, karena Anda tidak dapat memiliki kejuaraan dunia dengan hanya 12 motor. Ini merupakan keharusan untuk bisa bertahan."


Sumber: Twowheelsblog

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates