Minggu, 25 Desember 2011

Valentino Rossi: Aku Tidak Menyesal Pindah ke Ducati

Valentino Rossi: Aku Tidak Menyesal Pindah ke Ducati - Valentino Rossi mengatakan dia tidak menyesal pindah ke Ducati setelah musim debutnya yang sulit dengan pabrik di Bologna itu dan melihat ikon Italia gagal untuk mengklaim setidaknya satu kemenangan dalam satu musim untuk pertama kalinya dalam 16-tahun karirnya di Grand Prix. Ketika Rossi keluar dari Yamaha, setelah tujuh tahun 46 selalu menang dan empat gelar juara dunia telah didapatnya, banyak diharapkan dia dapat bersaing di Ducati Desmosedici yang terkenal rewel. Namun, pria 32 tahun itu mencetak hanya satu podium di Le Mans dan berjuang keras sepanjang tahun untuk mengatasi masalah pada front-end yang tidak jelas dari GP11 tersebut.

Valentino Rossi: Aku Tidak Menyesal Pindah ke Ducati

Namun, dalam wawancara eksklusif dalam edisi terbaru MCN Sport, Rossi mengatakan dia tidak menyesal pindah ke Ducati. Dia berkata: "Terkadang aku menyesalinya tapi begitu aku mulai berpikir lebih dalam itu adalah sesuatu bahwa aku harus mencobanya, jadi untuk aku itu tidak salah. Daya tarik tantangan tersebut adalah besar dan aku masih merasa demikian. "Lebih baik untuk mencoba dan memiliki beberapa masalah daripada tidak mencoba sama sekali dan bertanya-tanya selama sisa hidupku, bagaimana jika? aku balapan dan Aku membuat semua pilihan karir saya seperti ini, dan aku sudah banyak menyenangkan karena itu. "Jadi, meskipun apa yang sudah terjadi pada akhirnya saya tidak pernah menyesali , yang pertama harus dikecewakan adalah diriku sendiri dan semua orang yang bekerja dengan saya, dan aku tahu bahwa fans menunggu dan mereka mengharapkan hasil yang lebih baik.


"Kadang-kadang di masa lalu saya mampu memulai dari grid 11 tapi masih bias memenangkan perlombaan. Jadi tahun ini ketika aku sudah berada dalam situasi yang sama yang mereka harapkan dan berpikir itu adalah mungkin untuk melakukan hal yang sama. "Tapi aku berharap seperti ini, aku sangat sedih telah mengecewakan semua penggemar saya tetapi cerita ini belum selesai�. Ini akan menjadi sulit tetapi kita hanya bisa berbuat lebih baik." Rossi meyakini tahun yang paling sulit dalam karirnya hanya akan menggembleng dirinya dan Ducati dan membantu dia kembali lebih kuat pada tahun 2012 untuk kejuaraan perdana MotoGP 1000cc.


"Bagi saya musim seperti ini membantu saya menjadi lebih kuat. Sebuah musim seperti ini tidak mengubah bagaimana saya merasa tentang masa depan saya. Saya ingin tinggal beberapa tahun lagi di MotoGP dan saya yakin bahwa saya dapat kembali di puncak dan berjuang untuk menempati posisi penting. "Untuk yakin itu akan menjadi mustahil untuk membuat 11 kemenangan dalam satu musim tapi aku bias sering tinggal di podium. "Target pertama saya adalah untuk mencoba dan kembali di atas bersama Ducati dan kami harus melakukan hal ini. Kami tidak bisa menyelesaikan cerita ini seperti ini dan kami harus membawa motor ke tingkat yang baik dan membawa motor lebih dekat dengan Honda dan Yamaha. "

Sumber: MCN News

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates