Minggu, 11 Desember 2011

Souvenir Pernikahan

Apakah anda sedang mempersiapkan pesta pernikahan? Jika iya, mungkin anda akan membutuhkan Souvenir Pernikahan. Tentu saja, Souvenir Pernikahan memang tidak dapat dipisahkan dalam pesta pernikahan. Setidaknya hal itulah yang terjadi selama ini. Nah, ketika anda membutuhkan Souvenir Pernikahan, mungkin anda akan bingung dalam memilih mana yang terbaik dan berkualitas menurut anda dan pasangan anda. Bukan hanya itu saja, mungkin anda akan mencari Souvenir Pernikahan yang ditawarkan dengan harga terjangkau oleh pengrajin Souvenir Pernikahan. Tentu saja, itu adalah hal yang sangat wajar bagi kita semua dan tentu saja kita bisa menghemat uang yang kita miliki agar bisa digunakan untuk keperluan biaya pernikahan nanti.

Souvenir Keramik by DANI-CRAFT
Nah, mungkin yang harus anda lakukan sekarang adalah mencari pengrajin Souvenir Pernikahan tetapi jika anda merasa bingung dalam mencari itu, maka anda bisa mempertimbangkan produk-produk Souvenir Pernikahan by DANI-CRAFT. DANI-CRAFT adalah pengrajin souvenir pernikahan sekaligus undangan pernikahan dan mampu menghasilkan ratusan koleksi souvenir pernikahan yang sangat unik. Jika anda tertarik, mereka telah menawarkan kepada anda berbagai produk souvenir pernikahan yang akan anda butuhkan. Seperti, Souvenir Keramik, Souvenir Dompet, Gantungan Kunci, Gantungan Kunci Batok Kelapa, Gantungan Kunci Boneka, Souvenir Pensil Boneka, Souvenir Bunga Kering Pot, dan Souvenir Kipas.

Souvenir Dompet by DANI-CRAFT
Beberapa jenis produk souvenir pernikahan by DANI-CRAFT itu bisa anda dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau. Tentu saja, hal itu akan menghemat uang yang anda miliki jika anda mendapatkannya dengan harga yang terjangkau. Lalu dimana alamat DANI-CRAFT? Jika anda saat ini bertempat tinggal di kota Jogja dan sekitarnya, maka anda akan dapat dengan mudah mengetahui lokasi workshop pengrajin souvenir pernikahan DANI-CRAFT. Untuk alamat DANI-CRAFT yaitu di JL. Kasongan Dusun Tirto Kulon RT 4 Bantul Jogja 55184 dan anda bisa berkunjung ke Workshop mereka pada jam kerja (08.00 � 16.00 WIB).

Namun, untuk memastikan maka anda juga bisa menghubungi mereka ke Bagian penjualan dengan nomor telp sebagai berikut: Bagian Penjualan DANI-CRAFT slahkan telp ke nomor 02749260564 (Khusus Telp), 081904034240 (Khusus Telp), dan terkhir ke nomor 085729637569 (Khusus SMS). Nah, untuk memastikan pengiriman Souvenir Pernikahan yang telah anda pesan dari DANI-CRAFT, maka anda dapat menghubungi bagian pengiriman dengan nomor telp 085729550688 (Bisa SMS). Untuk keterangan dan informasi selajutnya, silahkan anda berkunjung ke www.dani-craft.com. Semoga penikahan anda berjalan lancar dan bahagia. Amin

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates