Senin, 25 April 2011

Akhirnya Saya Diterima Menjadi Karyawan Google

Menjadi karyawan Google mungkin adalah harapan bagi segelintir orang, termasuk saya. Seperti yang kita ketahui, Google merupakan perusahaan besar yang bergerak di bidang internet dan hampir 80% bidang internet di kuasai oleh Google. Maka tak ayal banyak sekali orang yang menggeluti internet menginginkan bekerja disana dengan harapan bisa mendapatkan penghasilan dari sana. Mungkin bagi orang diluar sana tak banyak yang tau tentang hal ini, terutama orang awam dunia internet. Hanya mereka segelintir orang saja yang mengetahuinya. Tepatnya yang menyukai namanya internet. Bekerja di Google merupakan impianku sejak dulu dan sampai akhirnya saya di terima bekerja disana. Memang membutuhkan usaha ekstra keras agar di terima menjadi karyawan Google, namun semuanya tetap ada jalannya. Tergantung bagaimana usaha kita untuk mendapatkannya.







Pada kenyataannya memang tidak mudah untuk menjadi karyawan Google. Namun, sampai detik ini sudah banyak sekali tips-tips agar bisa diterima bekerja di Google. Agar diterima bekerja di Google saya berusaha keras untuk mencapainya. Hal pertama yang saya lakukan adalah membuat blog gratis di Blogger.com yang merupakan situs blog gratis milik Google. Saya berusaha keras agar blog saya mendapat posisi terbaik di Google, meskipun saya sadar bahwa blog saya hanyalah blog gratisan. Tetapi di sinilah asyiknya, Google menyediakan blog gratis yang bisa digunakan untuk mencari uang di internet untuk siapa pun dan termasuk anda. Walaupun mencari uang di internet adalah susah-susah gampang, tapi tetap layak untuk di usahakan agar bisa mendapatkan apa yang kita inginkan. Saya tetap optimis dalam hal ini. Karena apa sihh yang gak mungkin di dunia ini?

Pada tahap selanjutnya yang saya lakukan agar bisa menjadi karyawan Google adalah mendapatkan akun Google Adsense. Blogger mana yang gak kenal dengan yang namanya Google Adsense? Semuanya pasti sudah pada tau. Namun, seperti yang kita ketahui mendaftar di Google Adsense bukanlah hal yang mudah. Sampai ada yang namanya jasa pembuatan akun Google Adsense dengan harga relatif dikisaran 50rbu-100rbu. Nah, saat itulah saya berpikiran untuk memakai jasa pembuatan akun Google Adsense. Namun, masalah tersebut terpecahkan karena saya menemukan tips mudah daftar  Google Adsense saat saya Googling di internet dan begitu senangnya saya saat itu. Flixya.com merupakan salah satu jalan untuk mendapatkan akun Google Adsense tanpa Blog dan yang jelas tanpa dipungut biaya sepeserpun untuk mendaftar disana, hanya butuh modal koneksi internet.


Akhirnya saya mengunjungi situs flixya.com dan mendaftar disana. Untuk langkah-langkah daftarnya silahkan baca postingan saya terdahulu disini. Setelah punya akun Google Adsense yang saya lakukan adalah menyebar iklan tersebut di Blog-blog yang saya miliki, seperti di blog saya yang bahasa inggris. Hal terakhir yang saya lakukan agar lengkap menjadi karyawan Google adalah sering aktif di situs flixya dengan mengupload berbagai content dengan harapan agar content saya tersebut bisa nongol dihalaman depan situs flixya.com dan pada akhirnya....bla...bla...bla...USD$, tau kan, Heee Ngarep dah.hehehe. Sudah tau kan bahwa iklan Google Adsense kita bisa tampil di Flixya dan komisi iklan Google Adsense kita sepenuhnya milik kita, tidak dibagi dengan flixya.

Nah, hal itu hanyalah sekilas kisah saya untuk menjadi karyawan Google. Bagaimana apakah anda berminat menjadi karyawan Google? Monggo silahkan daftasr sekarang juga, Gratis!hehehe

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates