Rabu, 06 April 2011

Mendapatkan Akun Google Adsense Melalui Flixya

Alhamdulillah, senang sekali rasanya akun adsense saya semalem udah diapprove sama mbah Google Adsense. Saya sudah menunggu pemberitahuan tersebut 10 hari lebih dan baru tadi malem dapat email dari Mbah Google yamg menyatakan kurang lebih seperti ini. " Congratulations Your Google Adsense Aplication Has been Approve". Seneng campur bingung rasanya.hehehe.. Gimana gak bingung udah 10 hari lebih belum ada kabar dari Pihak Google Adsense. Kemudian terbesit niat didalam hati saya untuk mengirim email ke Google Adsense Team. Akhirnya saya buatlah Email tersebut yang isinya seperti berikut:




"Hello Google Adsense Team.

I want to ask a question about the application of new adsense account. In the past I've applied for a new Google adsense account through Flixya from the date of March 26, 2011
but this has been 10 days yet there is an email reply from Google Adsense Team. Is there something wrong with my adsense account the application? Please help because I really need all the Google Adsense ads Flixya site. I also really hope all my adsense account if the application is approved by Google Adsense. Please help!"
Thank you."
Kemudian saya langsung mendapat Email balasan dari Google namun Auto Reply. Tetapi dua jam kemudian saya langsung mendapat email dari mbah Google Adsense..Yes...yes.hehehe... Namun semua yang saya lakukan tak pernah lepas dari peran semua teman-teman blogger saya yang telah membingbing saya daftar GA via Flixya,seperti mas sunaryo yang telah membantu saya.  

Berikut Tips daftar Google Adsense via Flixya:
1. Buka situs Flixya atau Klik disini untuk membukanya. 
2. Isi data diri anda diform pendaftaran SIGN UP.
3. Kemudian klik START NOW
4. Buka Email Anda dan klik link verifikasi dari Flixya.
5. Kemudian upload file Photo, Video maupun blog disana minimal 10 content. Tapi saya sarankan lebih dari 10 karena saya dulu mengupload 20 file lebih. (Upload Filenya boleh campuran, video, blog, photo dan keterangan dalam bahasa inggris). Saya sarankan tema file yang anda upload adalah tentang pariwisata, entah video, blog maupun Photo dan jangan konten porno maupun yang berbau sadis, seperti foto pembunuhan misalnya.
6. Kemudian setelah selesai mengupload, anda akan langsung disodori form pendaftaran dari Google Adsense.
7. Isi form pendaftaran dengan benar sesuai KTP anda.
8. Tunggu kurang lebih 1-15 hari. Tapi saya dulu 11 hari langsung dapat email dari mbah google adsense.
9. Sambil menunggu saya sarankan anda terus mengupload file diFlixya, entah video, photo, maupun blog.

Catatan penting: Usahakan pakai Gmail baru, walaupun anda sudah punya akun Gmail sebelumnya.
Mungkin hanya itu saja tips yang bisa saya berikan. Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates