Rabu, 13 April 2011

Tool Handal: Kaspersky Virus Removal Tool

Bingung komputer anda lagi banyak virusnya? Bingung dengan fitur berbagai anti virus gratisan yang kurang powerfull melindungi keamanan komputer anda?  Mungkin anda juga bingung karena pada kenyataannya anti virus yang powerfull memang adalah anti virus berbayar? Tapi sekarang anda tidak usah bingung karena disini saya akan membagikan tool handal untuk meremove virus-virus komputer anda dan 100% tool ini gratis. Tool ini berfungsi untuk meremove virus-virus di komputer anda dan bisa di padukan juga dengan Free Anti Virus lokal seperti Smadav. Kaspersky mengeluarkan tool gratis ini ditujukan bagi mereka yang tak mampu membeli produk Anti Virusnya yang sudah teruji sangat handal di seluruh dunia. Menurut pengalaman pribadi, saya sudah membuktikan sendiri dengan menggunakan tool ini untuk meremove jutaan virus di komputer saya dan juga rekan-rekan saya dan terbukti semua virus lenyap tanpa ampun oleh Kaspersky Virus Removal Tool.

Memang sebelumnya Free Anti Virus yang saya pakai tak mampu menetralkan virus-virus di komputer saya sampai akhirnya saya mendapatkan tool tersebut. Ceritanya,  saat saya memposting tulisan ini saya baru saja menetralkan virus-virus di komputer teman saya dengan menggunakan tool ini. Sebenarnya sebelum saya menggunakan Anti Virus gratisan, saya sudah menggunakan produk  Kaspersky berbayar yakni Kaspersky Internet Security selama satu tahun dan terbukti tak ada virus yang mampu melawan produk terbaik Kaspersky tersebut.


Untuk menandapatkan tool gratis dari Kaspersky tersebut langsung saja silahkan ikuti langkah-langkah berikut:

1. Silhkan anda download toolnya Disini.
2. Setelah selesai mendownload silahkan anda install terlebih dahulu.
3. Jika di komputer anda masih ada Produk anti virus buatan luar negeri silahkan anda uninstall dulu untuk menghindari bentrok dengan Kaspersky Virus Removal Tool.4.Setelah selesai menginstall, silahkan gunakan tool tersebut secara gratis untuk menyecan komputer anda.
5 . Selamat sekarang anda sudah bisa menggunakan tool tersebut.

Cara kerja tool ini hanya meremove dan menetralkan virus-virus di komputer anda jadi jika digunakan untuk membersihkan virus-virus di komputer sangat handal. Kemudian setelah itu anda bisa menggunakan anti virus gratisan lainnya yang menurut anda lebih baik dari Anti virus gratisan yang anda gunakan sebelumnya. Oh ya, tool ini dapat di update trus seperti layaknya anti virus jadi sangat handal jika digunakan untuk meremove virus-virus di komputer. Semoga dengan menggunakan tool ini, virus-virus di komputer anda segera lenyap.
Selamat mencoba
Download Kaspersky Virus Removal Tool

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates